• Tips Dapatkan Pembaca Setia Blog Kita

    Memiliki blog yang damai-damai aja tanpa dinamika para pengunjung dan tanpa naik turun traffik kunjungan itu serasa hampa. Bagaikan tiada namun ada. Sebab, keberadaan blog itu sulit dirasakan. Nggak ada komentar pengunjung, nggak ada follower, dan nggak ada kesan dalam setiap postingan yang diupdate. Parah! Blog siapa tuh?

    Dalam dunia kepenulisan, khususnya tulis-menulis dalam blog, ada kesan tersendiri kalau setiap artikel yang kita tulis selalu diramaikan oleh komentar-komentar para pembaca setia. Rasanya, artikel kita tuh berharga banget. Padahal terkadang isinya cuma curhatan kosong yang bisa aja nggak berguna bagi para pembaca. Tapi di samping semua itu, komentar ialah wujud apresiasi yang tinggi bagi para blogger. Terlebih setiap kita posting artikel, selalu ada nama para pembaca setia itu nangkring di deretan komentar.
    Pembaca Setia
    Nggak perlu kan, menjelaskan makna secara terminologis dari kata pembaca setia. Hehe. Pada intinya, pembaca setia adalah mereka yang setia membaca, khususnya artikel-artikel yang kita tulis di blog. Nah, pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan Dua Tips Dapatkan Pembaca Setia Blog Kita.
    Tips Pertama
    Berdasarkan apa yang saya alami. Bahwa ketika kita tertarik dengan tulisan seseorang, baik itu dari gaya tulisan maupun isinya, maka kita kemungkinan akan ketagihan untuk lagi-lagi membaca setiap artikel yang ditulis oleh seseorang itu. Nah, di bagian pertama ini ada dua poin lagi yang bisa dijadikan daya tarik bagi para calon pembaca setia blog Anda, yaitu:
             1) Gaya kepenulisan yang unik.
             2) Isi tulisan yang mengena dan bermanfaat.
    Dua poin di atas, musti kita perhatikan dalam setiap proses menulis artikel. Akan lebih baik lagi jika kedua poin itu berpadu. Karakter tulisan yang unik dan isi yang sangat menggelitik dan bermanfaat, pasti menjadikan pembaca betah berlama-lama membaca semua tulisan-tulisan Anda. Disamping SEO, yang bakal menjadi pintu masuk calon-calon pembaca setia itu ke artikel kita.
     
    nah itu tadi Tips Pertama Mendapatkan Pembaca Setia Blog kita, nantikan kelanjutan Dapatkan Pembaca Setia Blog Kita hanya di Blog kecil ini ...
    Previous
    Next Post »

    5 komentar

    Click here for komentar
    20/12/13 1:27 PM ×

    wah ditunggu kelanjutannya kaang O.O

    Balas
    avatar
    admin
    21/12/13 12:32 PM × This comment has been removed by the author.
    avatar
    admin
    21/12/13 12:34 PM ×

    tips yang bagus kang ..

    Balas
    avatar
    admin
    29/12/13 1:26 PM ×

    nantikan saja

    Balas
    avatar
    admin

    Komentar yang menyertakan iklan, atau titip link, akan dimasukan ke Folder SPAM.

    Untuk pertanyaan di luar Topik Artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas). Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

    Terima kasih sudah berkomentar