• Layanan BBM se-Asia Pasifik alami error.


    Mulai siang tadi banyak pengguna Blackberry yang mengeluh tidak bisa mengirim Blackberry Messenger (BBM) ke sesama pengguna. Pihak RIM Indonesia mengakui jika server RIM sedang mengalami masalah. Bahkan dampaknya tak hanya di Indonesia sendiri, hingga seluruh Asia Pasifik.
    Lewat laman resmi mereka di Facebook, pihak RIM Indonesia mengakui kendala ini. Mereka meminta maaf dan menjelaskan apa yang terjadi perihal pending-nya BBM yang dikirim pengguna.
    “Sebagian pengguna BlackBerry di Asia Pacifik mengalami gangguan dengan layanan BBM. Kami sedang menyelidikinya. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” tulis Blackberry Indonesia di laman Facebook-nya.


    Laman TribunNews menulis jika gangguan ngadatnya BBM telah terjadi sejak siang tadi mulai pukul 12.00. Pengguna tak bisa mengirimkan pesan singkat (BBM) ke sesama pengguna. Gangguan juga diakui oleh XL. Turina Faraouk,Head Corporate Communications PT XL Axiata Indonesia mengatakan jika pihak RIM saat ini sedang melakukan perbaikan.
    Kompas menulis meski BBM pending namun pengguna masih bisa melakukanbrowsing. Gangguan pada BBM tidak menyebabkan terputusnya akses internet dari Blackberry. Dan perihal BBM error bukanlah kesalahan dari operator.
    Sedangkan untuk fitur lain, push email misalnya, tetap bisa digunakan. Sejumlah pengguna mengaku jika mereka masih bisa menerima dan mengirim surat elektronik dari handset Blackberry sejak siang tadi.
    Previous
    Next Post »

    3 komentar

    Click here for komentar
    3/10/12 6:24 PM ×

    Pantesan dari tadi banyak yg komplain..
    Tapi untung ane gk pake BB..

    Mampir balik ya gan

    Balas
    avatar
    admin
    3/10/12 7:17 PM ×

    untung ane gk pnya BB adana BB (Bau Badan) xixixi komen back yaw

    Balas
    avatar
    admin
    3/10/12 8:49 PM ×

    iyo ...........

    Balas
    avatar
    admin

    Komentar yang menyertakan iklan, atau titip link, akan dimasukan ke Folder SPAM.

    Untuk pertanyaan di luar Topik Artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas). Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

    Terima kasih sudah berkomentar