• Template SEO edited 1

    pada postingan saya kali ini akan mencoba berbagi template yang pernah saya gunakan ,,,,
    yaitu Template SEO Friendly yang super ringan ....
    Menurut saya template ini lumayan sedikit bagus, tapi entah kalau menurut Pakar-pakarmah bisa juga berpendapat lain. hehe

    Template ini juga hampir keseluruhan mirip template yang saya pake sekarang ini. Ya bukan cuman hampir, template ini memang saya ciptakan dari kreatifitas saya menjiplak template...



    Dibawah ini adalah Gambar dari Template editan saya yang akan saya berikan untuk anda




    Gimana Sobat tertarik?? saya yakin diantara Sobat pasti ada yang tertarik karena menurut saya template ini Bagus walaupun masih banyak kekurangannya. Kalau berbicara masalah kekurangan, terutama untuk template blog tentunya pasti banyak bisa kita temukan tidak hanya pada template ini saja. Tidak menutup kemungkinan kalau template premium di luar sana juga banyak memiliki kekurangan. Tapi itu tidaklah menjadi masalah buat kita bukan?! Nah, jika sobat mungkin menemukan kesalahan-kesalahan baik dalam galat maupun dari kode-kodenya, tolong segera beritahu saya supaya saya bisa memperbaikinya.

    Untuk sobat yang berminat dengan Template Red Shadow Possibility ini silahkan pesan langsung kepada saya melalui Kotak Komentar di bawah dan cantumkan alamat email Sobat di komentar agar saya bisa langsung mengirimkan melalui alamat email. dan saya akan Berikan Secara Gratis atau cuma-cuma Tanpa Bayaran Apapun...

    Alasan kenapa saya tidak menaruh Link Download langsung di sini karena saya malas meng Upload ke hosting2 geratis, apalagi seperti Ziddu yang banyak iklan-iklan.

    Baik setelah Sobat memesan dan memberi alamat email atau mingkin alamat Facebook, insya Allah saya akan langsung mengirim ke alamat Email atau Facebook Sobat. Terimakasih

    Semoga bermanfaat.
    Previous
    Next Post »

    19 komentar

    Click here for komentar
    29/6/12 9:24 PM ×

    Download'a Dii Mna Nhe ??

    Balas
    avatar
    admin
    29/6/12 9:28 PM ×

    Nhe Alamat Fb Saya Gan ,

    muhammad.afrizal21@yahoo.co.id

    Balas
    avatar
    admin
    10/7/12 11:56 AM ×

    add me: send ke chat facebook
    gue_galauu@ymail.com

    Balas
    avatar
    admin
    10/7/12 1:15 PM ×

    @yumellodichpunkhead udah ane kirim link downloadnya

    Balas
    avatar
    admin
    13/7/12 12:02 PM ×

    gan saya mau dong ,.. ekomts@yahoo.com

    saya tunggu ya gan

    Balas
    avatar
    admin
    13/7/12 8:07 PM ×

    gan kirim lewat email saya gan, tolong kirim ke loekeren@gmail.com
    kirim lewat email ya gan :D

    Balas
    avatar
    admin
    13/7/12 8:15 PM ×

    @LoeKeren udah saya kirimkan ....

    Balas
    avatar
    admin
    14/7/12 1:36 PM ×

    Saya mau pesan 1 .. alamatnya ( iadhiem@yahoo.com ) thx..

    Balas
    avatar
    admin
    14/7/12 2:21 PM ×

    @Iqvan fiyaka okeh sudah saya kirim ke email anda ...
    silakan periksa email anda :)

    Balas
    avatar
    admin
    16/7/12 5:31 PM ×

    Waw .. Keren Tu Sob Template.a
    comment balik.a

    Balas
    avatar
    admin
    16/7/12 5:35 PM ×

    hahhaahhaa Thank you kawan ... :)

    Balas
    avatar
    admin
    17/7/12 6:40 PM ×

    gan ini email saya agennsx57@ymail.com

    Balas
    avatar
    admin
    17/7/12 9:15 PM ×

    okeh ...
    udah saya kirim ke email anda ,,,,,,,,,,,,,

    Balas
    avatar
    admin
    29/7/12 7:07 AM ×

    Kak saya minta dong !
    Krim ke http://www.facebook.com/TediygInginBbazBrkrYa

    Balas
    avatar
    admin
    6/8/12 10:33 PM ×

    saya dong gan. voorzitterms@yahoo.com

    Balas
    avatar
    admin
    6/8/12 10:38 PM ×

    @Dika Nurohim udah saya kirim ke email yg anda berikan..
    silakan di check :)

    Balas
    avatar
    admin
    ok
    15/8/12 12:04 PM ×

    MINTA DONG PLEASE..
    KIRIM KE RIZKYKHOIRUL96@YAHOO.COM

    Balas
    avatar
    admin
    15/8/12 1:18 PM ×

    @Haidar Alvin ini adalah Link Donwloadnya :
    http://www.sharebeast.com/kf8b0etrnr9d

    Balas
    avatar
    admin

    Komentar yang menyertakan iklan, atau titip link, akan dimasukan ke Folder SPAM.

    Untuk pertanyaan di luar Topik Artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas). Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

    Terima kasih sudah berkomentar