• Noah Band | Nama Baru Peterpan


    NOAH adalah nama baru Grup Band Peterpan yang baru saja mereka bentuk. Bagi Ariel nama Noah sebenarnya sudah ada di dalam benanya sejak 2,5 tahun lalu sebagai calon pengganti nama Peterpan. Ariel menjelaskan, ada tiga nama dan hanya bertambah satu nama baru. Mereka tinggal memilih satu dari empat nama tersebut. Namun hanya nama “NOAH” yang selalu ada di antara semua pilihan tersebut.
    Nama Noah, kata Ariel, tidak terlalu ke Nabi. Dirinya secara pribadi mengaku memilih nama ini karena terdengar simpel. Dan dia ingin orang lain mendengar musiknya itu sama seperti namanya, tidak berlebihan. Uki dan Lukman mengaku sebelum menyetujui nama tersebut, mereka melihat terlebih dahulu arti nama Noah itu sendiri. “Kalau saya pertama diskusi ngeliat artinya, comporter, long lasting, dan peacefull,” ujar Uki.
    Untuk lagu baru group band NOAH rencananya akan dirilis pada tanggal 3 Agustus besok namun sudah bocor di internet dengan judul lagu Separuh Aku. Banyak anggapan Bocornya Separuh Aku bisa jadi menjadi Teknik Hidden Marketing dari NOAH. Ketika kami mencoba mendengarkan di situs sharing, kualitasnya termasuk bagus. Jadi besar kemungkinan ini memang MP3 Kualitas bagus dari Separuh Aku yang bocor atau dibocorkan..
    Seiring dengan munculnya nama baru pengganti dari Peterpan yaitu Noah, maka logo baru pun di revisi dan dibuat ulang yang sesuai dengan Noah. Setelah melalui proses design dan tetap mengusung bentuk bulu berwarna merah maka munculah logo Noah yang baru. Logonya NOAH di bikinnya sama herry sutresna atau lebih dikenal dengan nama “ucok” Homicide.
    Kereen sekali dan filosofi dari warna merah, typografi dan font yang digunakan menggambarkan bahwa Noah akan muncul dengan spirit dan semangat yang baru.


    Nah Band akan memutarkan Single Terbaru mereka yang berjudul Separuh Aku. Lagu Separuh Aku ini memang akan resmi diputar di 200 radio seluruh Indonesia secara serentak pada jam 15.08 WIB. Lagu Separuh Aku ini diciptakan oleh Kibordis Noah yaitu David. Jangan sampe kelewatan yaaa sahabat Noah…
    Untuk permulaan, berikut ini lirik lagu Separuh Aku yang mungkin bisa dihafalin. Jadi nanti kalau udah benar-benar release bisa langsung nyanyi bareng :) .
    Lirik SEPARUH AKU – NOAH
    Dan terjadi lagi
    kisah lama yang terulang kembali
    kau terluka lagi
    Dari cinta rumit yang kau jalani
    Aku ingin kau merasa
    kamu mengerti aku mengerti kamu
    aku ingin kau sadari
    Cintamu bukanlah dia
    Dengar laraku
    Suara hati ini memanggil namamu
    Karena separuh aku dirimu
    Ku ada di sini
    Pahamilah kau tak pernah sendiri
    Karena aku selalu
    Didekatmu saat engkau terjatuh
    Dengar laraku
    Suara hati ini memanggil namamu
    Karena separuh aku
    menyentuh laramu
    Semua lukamu telah menjadi milikku
    karena separuh aku dirimu


    SHOW KONSER PERDANA NOAH BAND !
    HUT RCTI 
    Rabu, 8 Agustus pukul 19.30 WIB,
    LIVE dari Hall D2 JIEXPO Jakarta.

    WEB NOAH Band : http://noahband.net/
    Twitter NOAH Band: https://twitter.com/NOAH_ID 

    Previous
    Next Post »

    4 komentar

    Click here for komentar
    3/8/12 11:30 PM ×

    kereennnnn...

    link donlodnya mas...

    Balas
    avatar
    admin
    6/8/12 5:26 PM ×

    Mantap gan.. Ijin Sedot yak :)

    Balas
    avatar
    admin
    6/8/12 8:14 PM ×

    @diana Nih gan Link Downloadnya http://www.sharebeast.com/en6p8pm2n4x0

    Balas
    avatar
    admin
    6/8/12 8:15 PM ×

    @Muhammad Iqbal Silakan saja gan, asal jangan lupa tulis link sumbernya yah :)

    Balas
    avatar
    admin

    Komentar yang menyertakan iklan, atau titip link, akan dimasukan ke Folder SPAM.

    Untuk pertanyaan di luar Topik Artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas). Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

    Terima kasih sudah berkomentar