• Tips Facebook

    Kita tidak bisa memungkiri lagi kalau jejaring social seperti FacebookTwitter dan lainnya adalah media komunikasi yang efektif dan efisien di masa kini. Bagaimana tidak, hanya dengan duduk di depan layar monitor, kemudian meng-update status kita, semua teman kita disitus jejaring social tersebut bisa segera mengetahui.

    pada Kesempatan kali ini, saya akan mencoba berbagi seputar Facebook. dan Tips saya kali ini akan membahas tentang Cara Mengaktifkan Tombol Subscribe di Halaman Profile Facebook, Cara Menonaktifkan Tombol Berlangganan (Subscribe Button),Cara Menghilangkan Tombol “Tambahkan Sebagai Teman” dan cara Mengetahui Nomer ID facebook




    A. Cara Mengaktifkan Tombol Subscribe di Halaman Profile Facebook


    Baru-baru ini facebook menambahkan fitur baru di halaman Profil dengan menampilkan tombol Subscribe (berlangganan).  Tombol ini sendiri berfungsi untuk memungkinkan siapa saja yang ingin men-Subscribe (menjadi pelanggan) dapat melihat maupun berkomentar untuk setiap pembaharuan yang terjadi pada halaman facebook mereka tanpa perlu terhubung sebagai teman.Dalam kondisi normal tombol Subscribe di halaman profile ini tidak aktif, artinya siapapun yang melihat profil anda tidak akan dapat melihatnya apa lagi untuk melakukan Subscribe. Nah, untuk dapat menampilkan tombol ini silahkan buka http://www.facebook.com/about/subscribe  lalu pilih “Izinkan Pelanggan“.
     Contoh Seperti gambar dibawah ini :

    Bila Sudah maka anda akan dibawa ke halaman selanjnutnya ,, Silakan Anda Atur Sendiri pengaturannya sesuai keinginan anda ....
    Apabila sudah semua maka Klik Simpan.


    B. Cara Menonaktifkan Tombol Berlangganan (Subscribe Button)



    Untuk menonaktifkan tombol berlangganan (Subscribe Button) caranya sangat mudah sekali, anda tinggal masuk ke “Pengaturan Akun” lalu ke menu “Pelanggan” selanjutnya hilangkan tanda cek pada “Izinkan pelanggan” dengan begitu tombol berlangganan akan hilang dari halaman profile facebook anda. Oia, dari menu ini anda juga dapat melakukan berbagai pengaturan lainnya yang berkaitan dengan pelanggan anda, untuk lebih jelasnya silahkan anda coba-coba sendiri.

    C. Cara Menghilangkan Tombol “Tambahkan Sebagai Teman”

    Berikut akan saya jelaskan bagaimana cara pengaturannya:
    1. Masuk ke “Pengaturan Privasi”, kemudian sunting di bagian “Cara Anda Terhubung”.
    2. Nanti akan muncul jendela popup yang selanjutnya di bagian Siapa yang dapat mengirimkan permintaan pertemanan kepada Anda?, maka anda pilih “Teman dari Teman”.
    3. Terakhir, simpan pengaturan yang telah dibuat.

    Nah, dengan cara ini tombol “Add as Friends” atau “Tambahkan Sebagai Teman” tidak akan terlihat bila seseorang tersebut bukahlah salah seorang dari daftar teman anda, jadi yang terlihat oleh mereka hanyalah tombol Subscribe saja.

    D. cara Mengetahui Nomer ID facebook

    Saya sudah merubah nomor id profil FB saya menjadi username singkat. Bagaimana cara mengetahui lagi nomor id profil saya?

    Ada dua cara mudah untuk mengetahui nomor id FB Facebook milik sendiri atau milik orang lain. 

    CARA  MENGETAHUI NOMOR ID FACEBOOK PROFILE
    Cara ini adalah metode yang paling mudah. Dan sampai saat ini masih bisa digunakan
    1. Copy link berikut: https://graph.facebook.com/username
    2. Ganti username dengan username facebook anda. Contoh https://graph.facebook.com/arys.arhay
    3. Copy/paste ke browser -> klik Enter
    4.  Nomor yang paling atas adalah nomor id fb anda. Lihat gambar.


    Demikianlah Tips Facebook dari saya ini, Apabila anda kurang paham silakan tinggalkan Komentar anda ...
    Semoga Artikel ini Bermanfaat ..... :)

    Previous
    Next Post »

    Komentar yang menyertakan iklan, atau titip link, akan dimasukan ke Folder SPAM.

    Untuk pertanyaan di luar Topik Artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas). Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

    Terima kasih sudah berkomentar