• Oppo N1 diluncurkan di Indonesia 16 Oktober

    Kang Arys - Oppo N1 sebagai smartphone Android terbaru dari Oppo dikabarkan akan resmi diluncurkan pada 16 Oktober mendatang.

    Hal ini berdasarkan informasi dari situs resmi Oppo yang mana memuat sebuah banner besar yang menunjukkan hitung mundur acara peluncuran yang akan diselenggarakan sekitar 11 hari lagi.

    Hal ini berarti pihak Oppo akan meluncurkan smartphone N1 pada 16 Oktober mendatang di pasar gadget Indonesia. Smartphone Oppo N1 sendiri merupakan smartphone kelas atas yang nantinya akan dibidik untuk pecinta gadget kelas premium.

    Nantinya Oppo N1 ini akan dilepas ke pasaran dengan panel sentuh di belakang bodinya dan juga kamera 13MP yang bisa diputar hingga 206 derajat.

    Selain itu, Oppo N1 ini juga dilengkapi dengan spesifikasi lain yang tak kalah menawan seperti layar 5,9 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel, prosesor quad-core 1,7 GHz Snapdragon, RAM 2GB, OS Android 4.2 Jelly Bean, dan baterai berdaya 3.610 mAh.

    Untuk harganya sendiri, Oppo N1 ini dijual di China dengan banderol 3.500 Yuan atau setara USD 570 yang mana jika dirupiahkan akan menjadi sekitar Rp 6,4 juta.

    Untuk Spesifikasi Lebih Lanjut silakan baca Artikel Kami : 
    Aku & OPPO N1


    Silakan Lihat di : http://www.oppomobile.co.id/
    Previous
    Next Post »

    1 komentar:

    Click here for komentar
    4/10/13 8:30 PM ×

    wajar sih mahal -_-
    handphone dengan kamera yg canggih yach ..

    Selamat Unknown dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
    Balas
    avatar
    admin

    Komentar yang menyertakan iklan, atau titip link, akan dimasukan ke Folder SPAM.

    Untuk pertanyaan di luar Topik Artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas). Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

    Terima kasih sudah berkomentar