• Galau

    kenapa judul postingan saya kali ini GALAU ?? yah karena saya sedang galau karena CINTA .. hihhiii
    baru kali ini sih saya mengalami  GALAU  karena CINTA itupun disebabkan orang yang saya Suka dan saya Sayang telah dimiliki orang lain (Kasih yah ) ...

    Menurut gua sendiri ( yang sedang ngalamin Galau itu Keadaan Dimana seseorang menjadi murung secara tiba-tiba bisa dibilang Manyun sih,hehe. Yah , Manyun secara dratis, dimana secara dratis gerak bibir menjadi manyun secara tidak wajar ! waw mengesankan !. Emosional seseorang akan turun dratis menuju titik kesedihan paling dasar.

    Karena Lagi Galau Postinganpun Kacau ...
    nih Liat Puisi Galau Dari Blog Farid yang sesuai dengan keadaan saya saat ini :(

    Galau karena cinta




    Ketika cinta tak mampu diungkapkan…
    Yang muncul hanyalah kegalauan…
    Perasaan kian tak menentu arah…
    Membangkitkan kembali setan yang sudah nyerah…

    Galau itu dibolehkan…
    Asal gak futur karena berlebihan…
    Karena itu walau galau jangan lupa baca Qur’an…
    Biar gak jatuh ke dalam perangkap yang dibuat oleh syaithan…

    Ohh…Menundukkan pandangan…
    Bukan berarti mencari koin yang jatuh di jalan…
    Tapi berarti menjaga diri dari hal-hal yang diharamkan…
    Emang susah untuk dilaksanakan…
    Karena itu teruslah berusaha dalam mengaplikasikan…
    Dan juga jangan lupa berdoa agar dimudahkan…
    Agar tidak terjadi penyakit isyq yang mampu menggalaukan…
    Hidup memang pilihan…
    Tapi bukan untuk disia-siakan…

    Hati yang berbunga-bunga, namun diliputi kerinduan…
    Kerinduan pada hati yang belum bisa kusapa, kerinduan hati yang belum tersampaikan…
    Ketika rasa takut datang karena takut terkontaminasi dengan cinta pada seseorang yang sebenarnya tak pantas ku nomorsatukan…
    Maka harus aku meniatkan cintaku pada seseorang itu karenaNya, yaitu Ar Rahman…

    Aku juga laki-laki…
    Yang masih memiliki hati…
    Yang punya rasa untuk ingin memiliki…
    Aku bukan robot yang tak punya keinginan dan nurani…

    Ohh…Aku juga bisa jatuh cinta…
    Sepertinya manusia pada umumnya…
    Namun aku paham semua akan ada waktunya…
    Karena Allah yang Maha Tahu segalanya…

    Aku berjalan mengitari waktu…
    Namun tak mampu ku bertemu…
    Keinginan ini membuatku terpaku…
    Keinginan memliki kekasihku…

    Namun, ku tetap yakin waktu akan menjawab segalanya…
    Mengingat, segalanya sudah ada yang mengaturnya…
    Dan kuyakin semuanya pasti akan ada waktunya…
    Kuhanya harus bersabar sedikit saja…

    Ohh…kumencoba membuka mata yang telah dibuat buta oleh hati…
    Kuberada dalam masa mencari cinta sejati…
    Bukan sekedar mencari kekasih hati…
    Karena kutahu hanya cinta Rabbku lah yang pasti…

    Ku berada dalam ruang lingkup keraguan…
    dalam waktu perkembangan…
    Dari manusia yang berada dalam masa kekanak-kanakan…
    Menuju proses pendewasaan…

    Namun ku tak ingin menjadi seperti mereka yang larut dalam kenistaan…
    Dipenuhi dengan hidup yang hanya bersenang-senang dan kehedonismean…
    Aku tahu Rabbku tak suka aku menjadi orang yang hidup dalam kemaksiatan…
    Karena itu ku selalu mencari kebenaran…

    Hati yang terdalam…
    Tempatku untuk memendam…
    Perasaan yang mungkin saja singgah pada setiap anak cucu Adam…
    Namun ku yakin menyimpan perasaan, bukanlah hal yang haram…

    Karena itu ku tak pernah merasa bersalah…
    Walau kuharus biarkan diriku terhanyut dalam masalah…
    Masalah dalam mengontrol hati yang jelas tak mudah…
    Namun solusinya tetap kuserahkan pada Allah…

    Biarkan hati ini tetap mencoba merasakan apa yang diinginkannya…
    Bebaskanlah hati ini, karena itu sudah haknya…
    Namun janganlah lupa, semua ada batasnya…
    Ingatlah bahwa yang terpenting adalah cinta kepadaNya…


    Previous
    Next Post »

    10 komentar

    Click here for komentar
    29/10/12 10:29 PM ×

    wow keren puisinya gan,puisi ane aja kalah,komen back yaw

    Balas
    avatar
    admin
    29/10/12 10:29 PM ×

    emang galau bikin sakit,tp hrus diambil positifnya komen bakc yaw

    Balas
    avatar
    admin
    29/10/12 10:37 PM ×

    itu bukan buatan saya tapi buatan farid gan :(

    kan linknya ada :D

    Balas
    avatar
    admin
    29/10/12 10:41 PM ×

    Puisinya bagus tuh ^^

    Balas
    avatar
    admin
    29/10/12 11:44 PM ×

    Iya tuh, keren banget puisinya :)

    Balas
    avatar
    admin
    30/10/12 5:28 PM ×

    artikel yg sangat bagus bukan main klau galau pasti serba salah tapi kita harus ambil positif.a aja kk
    comment back ya :D

    #salam sejatera

    Balas
    avatar
    admin
    30/10/12 9:40 PM ×

    galau bikin GILA :D :D
    #Okedah

    Balas
    avatar
    admin
    31/10/12 5:59 PM ×

    Sabar ya gan, hehehehe

    Balas
    avatar
    admin
    1/11/12 11:44 PM ×

    hahaha. Lo bisa galau juga ris :P
    di kira gue lo engga pernah galau :D

    Balas
    avatar
    admin
    2/11/12 9:29 AM ×

    nih juga baru kale ini gua galau :) :D
    Galau karena CINTA ...................

    Balas
    avatar
    admin

    Komentar yang menyertakan iklan, atau titip link, akan dimasukan ke Folder SPAM.

    Untuk pertanyaan di luar Topik Artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas). Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

    Terima kasih sudah berkomentar